Sabtu, 12 Maret 2011

Lucifer Sang Raja Iblis


Lucifer sangat memuja dan menyayangi Tuhan penciptanya.
tetapi dia sangat pencemburu dan posesif terutama saat manusia diciptakan..

Lucifer never hate God… in fact Lucifer wants to reunited with Him
tetapi Tuhan tidak berkenaan dengan Lucifer karena Lucifer sangat membenci manusia > ciptaan Tuhan paling sempurna,

Tuhan mengasingkan Lucifer ke sebuah tempat bernama neraka tapi sayangnya, Lucifer tidak pernah berubah maka dari awal masa, Lucifer memikat manusia dengan “dosa” dan manusia jatuh dan jauh dari Tuhan karena dosa.

Ketika manusia tersebut mati Tuhan akan menolak jiwa manusia tersebut (karena tak berkenan dengan-Nya) dan jiwa itu akan dibuang ke neraka, tempat Lucifer…
dan Lucifer bisa leluasa “membantai” jiwa manusia tersebut

Banyak cara Tuhan “mendekati” manusia, Tuhan kemudian memilih sebuah suku bangsa di antara suku bangsa lain yang ada di bumi saat itu > Yahudi


Kemudian Tuhan memilih beberapa manusia dari suku bangsa itu > Nabi
agar mengabarkan Firman dan Janji-Nya untuk menyelamatkan manusia dari dosa
Seperti Nabi Musa AS, Nabi Daud AS, dll.

Lucifer sangat membenci suku bangsa itu, karena dia cemburu dengan segala cara dia membujuk suku bangsa lain untuk menghancurkan Yahudi, tapi, Tuhan selalu melindungi bangsa pilihan-Nya keluar dari marabahaya.

Tuhan tidak pernah kehilangan akal, tiba saatnya ketika Tuhan memutuskan untuk “turun tangan”, Tuhan tidak pernah lupa janji-Nya kepada manusia.


Lucifer tidak suka dengan perbuatan utusan Tuhan (Nabi), selama Nabi - Nabi dan pengikutnya masih berkarya di bumi, Lucifer tidak bisa berkuasa di bumi.

dan Lucifer serta pengikutnya pun berpencar dari Barat ke Timur, tak jauh dari tanah perjanjian Tuhan, Lucifer menemukan sebuah tanah yang masih memuja dewa-dewa kosong (berhala) kemudian Lucifer dan pengikutnya membuat sebuah “propaganda” agar bangsa Yahudi terhasut olehnya.

Di tempat itulah Lucifer re-established sebuah keyakinan (agama) bahwa, dia adalah sebuah “penghubung sejati” dengan Tuhan, dia mengajarkan bahwa Tuhan harus ditakuti
(karena Lucifer pun masih takut dengan Tuhan).

Program itu dimulai dengan menghasut bangsa Yahudi terlebih dahulu, sebuah bangsa pilihan Tuhan…
Dan bangsa itu pun menjadi bangsa yang seperti kita ketahui sekarang ini, sebuah bangsa yang penuh dengan kontroversial.


itu lah sekilas tentang Lucifer... Sang raja Iblis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar